Sambut Ramadhan 1442 Hijriyah

Sambut Ramadhan 1442 Hijriyah

TV MUHAMMADIYAH (ADiTV Jogja)

Untuk dapat menonton konten ini anda perlu menginstall flash player
# Langsung live dari Adi-TV Jogjakarta

Minggu, 28 Desember 2014

MUHASABAH DI PANTI ASUHAN MUHAMMADIYAH PUTAT JAYA SAWAHAN


Semangat memberi, membantu dan menyantuni kepada kaum dhuafa dan anak-anak yatim senantiasa menjadi tekad dan komitmen segenap Pimpinan Panti Asuhan Muhammadiyah Putat Jaya di Cabang Sawahan Surabaya.

Pada akhir bulan Desember 2014 lalu Panti Asuhan Muhammadiyah Putat Jaya mengadakan kegiatan Muhasabah dan Refleksi di Masjid Ukhuwah yang ter-letak satu komplek dengan Panti. Kegiatan itu diisi dengan Pengajian dan silaturrahmi. Selain dihadiri oleh PCM Sawahan, PRM Putat Jaya, janda/lansia warga sekitar dan anak asuh (Panti dan Non Panti), acara ini juga dihadiri oleh 20 orang Wanita Harapan eks lokalisasi Putat Jaya binaan Pokja P2 Muhammadiyah Surabaya.

Dalam muhasabah tersebut pen-ceramah mengajak hadirin untuk berin-trospeksi dan mengevaluasi diri apakah ke-hidupan yang dijalani selama ini sudah be-rada di jalur yang benar atau belum. Jika belum tentu masih ada kesempatan untuk berubah menuju hidup yang lebih baik dan berbenah diri menjalankan apa yang diperintahkan oleh Allah SWT serta me-ninggalkan segala yang dilarangNya.

Di akhir acara dilakukan penye-rahan santunan kepada Wanita Harapan eks Lokalisasi, anak yatim dan janda/lansia yang merupakan sumbangan dari para donatur dan Lazismu Surabaya. (Adit-RED).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


LAZISMU Surabaya

LAZISMU Surabaya
Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah Surabaya

MARI BERAMAL NYATA

MARI BERAMAL NYATA