Sambut Ramadhan 1442 Hijriyah

Sambut Ramadhan 1442 Hijriyah

TV MUHAMMADIYAH (ADiTV Jogja)

Untuk dapat menonton konten ini anda perlu menginstall flash player
# Langsung live dari Adi-TV Jogjakarta

Jumat, 24 Juni 2011

DUKUNG DAN SUKSESKAN: PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT (HOSPITAL) MUHAMMADIYAH 2 SURABAYA

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surabaya periode 2010-2015 ini mempunyai pekerjaan besar dalam bidang pengembangan pelayanan kesehatan. Gawe besar itu adalah pembangunan Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah 2 Surabaya seluas 5.772 m2 yang terletak Jl. Labansari Utara Surabaya Timur, melengkapi keberadaan RS. Muhammadiyah yang berada di Jl. KH. Mas Mansyur, Surabaya Utara.

Sebenarnya maksud utama dari pembangunan RS. Muhammadiyah 2 Surabaya ini adalah memindahkan aktivitas Rumah Sakit Siti Aisyah Pacar Keling Surabaya yang dirasakan sudah tidak memadai lagi. Disamping itu Persyarikatan juga menangkap peluang pengembangan pelayanan yang lebih sinergis dalam jejaring Muhammadiyah. Sinergitas yang dimaksud guna mewadahi kebutuhan tempat praktik dan sumber pendidikan keahlian bagi Perguruan Tinggi keperawatan Muhammadiyah maupun sekolah dokter dan dokter spesialis di Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah.

Diharapkan pembangunan Amal usaha yang akan menelan anggaran Rp.163.703.750.000,- ini mampu melanjutkan semangat amalan dalam pelayanan kesehatan bagi warga Persyarikatan pada khususnya serta masyarakat pada umumnya. Oleh karena itu Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surabaya memohon kepada ummat Islam, khususnya warga Muhammadiyah Surabaya, agar dapat memberikan bantuan, baik material maupun finansial demi kelancaran proyek pembangunan fasilitas kesehatan ummat ini di wilayah timur kota Pahlawan.

Donasi dapat ditransfer ke rekening Panitia di bank BTN Cabang K.H. Mas Mansyur, no. rekening: 00327-01-50-000201-9 a/n Sukadiono qq Hari Purnomo, atau langsung ke kantor PDM di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jl. Sutorejo 73-77 Surabaya, telp. 031-3824240 (Bpk. Marzuki atau Sdr.Ulum).

Adit-RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


LAZISMU Surabaya

LAZISMU Surabaya
Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah Surabaya

MARI BERAMAL NYATA

MARI BERAMAL NYATA